Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 17 Oktober 2014

Karakter dan Kepribadian Golongan Darah AB

Karakter dan Kepribadian Golongan Darah AB

orang dengan golongan darah AB Memiliki sel darah merah dengan antigen A dan B serta tidak menghasilkan antibodi terhadap antigen A maupun B)
tipe-darah-ab - Copy (6)
Karakter
Orang yang memiliki golongan darah AB memang dikenal sulit untuk dikelompokkan. Mereka memiliki dua sifat yang saling bersebrangan secara bersamaan. Misalnya, di satu sisi mereka pemalu, namun di sisi lain mereka terbuka. Mereka dengan mudah mengubah satu sisi ke sisi lain.
tipe-darah-ab - Copy
Mereka dapat dipercaya dan bertanggungjawab, namun tidak dapat bertanggungjawab bila terlalu dituntut dari mereka. Mereka tidak berkeberatan untuk membantu sepanjang sesuai dengan syarat mereka.
marshmallow-4
Orang-orang dengan golongan darah ini sangat suka seni dan metafisika. Mereka juga suka menentukan syarat sendiri dan berhak menggugurkannya jika tidak sesuai dengan harapan mereka. Mereka juga dikenal sangat sensitif dan penuh perhatian.
facingdangeroussituation 5

CARA BERKOMUNIKASI DENGAN ORANG BERGOLONGAN DARAH AB
Dengan karakteryang mudah berubah-ubah tergantung kondisi mood tertentu, orang dengan golongan darah AB tentu masih dapat diambil hatinya asal dengan gaya komunikasi yang sesuai. Bagaimana, adalah sebagai berikut caranya:
house 7
  • Pertama-tama, ikuti dulu alur pembicaraan mereka
tipe-darah-ab - Copy (2)
  • Selanjutnya, berbicaralah secara tegas karena mereka mudah berubah-ubah
study 5
  • Bicaralah tentang seni dan metafisika untuk memulai percakapan yang lebih panjang jika hal itu diinginkan
tipe-darah-ab - Copy (7)
  • Jika membuat janji, pastikan merka memahaminya dan setuju.Jangan ambil keputusan sepihak karena mereka adalah orang yang suka menentukan sebuah keputusan secara sepihak. Diskusikanlah secara sinergis
degreeOfPatience  5
  • Jangan terlalu banyak mengumbar kata dan janji, karena mereka sulit mengingat, apa lagi menjalankan kewajiban yang semakin banyak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About